Akankah Bek Chelsea Christensen Bebas Transfer dan Melenggang ke Barcelona?

| 26 Dec 2021 15:00
Akankah Bek Chelsea Christensen Bebas Transfer dan Melenggang ke Barcelona?
Bek Chelsea Andreas Christensen (Twitter CISC)

ERA.id - Barcelona mempertimbangkan kembali mendatangkan bek Chelsea Andreas Christensen yang berada pada tahun terakhir dalam kontraknya, setelah melihat situasi kontrak pemain bidikan Matthijs de Ligt.

Jebolan akademi muda The Blues ini sudah berubah menjadi jangkar di di Stamford Bridge terutama di bawah asuhan Thomas Tuchel. Chelsea sendiri berusaha mengikat pemain ini dalam kontrak baru.

Namun, harian SPORT menyebutkan pemain timnas Denmark itu berniat bergabung dengan Barcelona ​​​​yang juga tertarik kepada bek ini.

Laporan tersebut menyatakan, Barca sudah mengincar Christensen sejak Januari lalu dengan berusaha meminjamnya dari Chelsea tapi tidak tercapai, karena saat itu Barcelona sedang sibuk memilih presiden baru.

Chelsea dan Christensen terus menegosiasikan kontrak baru pemain ini, tetapi bek muda tersebut kabarnya tertarik berstatus bebas transfer musim panas mendatang, yang ditunjukkan dengan beberapa kali menolak beberapa tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues.

Christensen sendiri menganggap Barcelona ragu-ragu membetotnya dan untuk itu dia ingin Barcelona membuat keputusan Januari 2022 karena jika tidak, pemain berusia 25 tahun itu akan menerima tawaran kontrak dari Chelsea.

Rekomendasi