Dulu Bawa Persib Juara, Kini Makan Konate Pilih Persija Jakarta

| 29 Dec 2021 13:59
Dulu Bawa Persib Juara, Kini Makan Konate Pilih Persija Jakarta
Makan Konate dok. Persija

ERA.id - Persija Jakarta kembali mendatangkan gelandang serang untuk mengarungi Liga 1. Persija Jakarta medantangkan Gelandang asal Mali, Makan Konate dari Trengganu FC Malaysia.

Pemain kelahiran Bamako, 10 November 1991, itu menggantikan slot pemain asing yang ditinggalkan Yann Motta. Kini, kehadirannya di lini tengah Macan Kemayoran memunculkan harapan besar untuk membangkitkan tim di putaran kedua.

Konate pun siap menerima tantangan tersebut. Konate bertekad membawa Persija memenuhi target di akhir musim BRI Liga 1 2021/2022. Berikut komentar-komentar Konate setelah resmi menjadi pilar Persija:

"Saya senang sekali datang ke Persija. Sebelumnya saya berbicara dengan agen saya dia bilang sebenarnya ada beberapa tim dari Indonesia dan luar negeri yang mau mendatangkan saya, salah satunya Persija. Akhirnya saya dan agen satu suara, yaitu memilih Persija. Saya pilih Persija karena Persija tim besar dan bagus," katanya, Rabu (29/12/2021)

.

Rekam jejak Konate di sepak bola Indonesia tak sembarangan. Dia pernah meraih gelar ISL 2014 kala berseragam Persib. Kini Makan Konate bakal kembali ke Indonesia mengarungi kasta tertinggi liga di Indonesia.

Sebelumnya, Persija Jakarta mendatangkan Ahmad Bustomi untuk mengarungi Putaran kedua Liga 1.

Rekomendasi