Bikin Bangga! Antangin Jadi Sponsor Gresini Racing Team di MotoGP

| 21 Feb 2022 20:08
Bikin Bangga! Antangin Jadi Sponsor Gresini Racing Team di MotoGP
Dok. Antangin

ERA.id - Brand produk herbal Antangin memberikan dukungan kepada Gresini Racing Team di ajang balap motor kelas Dunia, MotoGP 2022.

Dukungan ini membawa Antangin menjadi brand pharmacy herbal Indonesia pertama yang mendunia lewat MotoGP sebagai bentuk semangat untuk mengenalkan produk lokal Indonesia kepada masyarakat dunia.

Kalender balap MotoGP 2022 terdiri dari 21 seri dengan jumlah pertandingan terbanyak dalam sejarah Grand Prix. MotoGP 2022 akan dibuka di Qatar pada 4-6 Maret 2022 dan berakhir di Valencia, Spanyol pada 4-6 November 2022.

Indonesia mendapat kesempatan untuk menjadi menjadi tuan rumah kedua pada 18-20 Maret 2022. Tim Gresini pada kejuaraan dunia motoGP 2022 akan diperkuat oleh pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Logo Antangin akan terpasang pada sayap depan motor sebelah kiri dan kanan serta pada jaket balap tim Gresini.

Chief Executive Officer (CEO) Deltomed Laboratories Muljo Raharjo mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari tim asal Italia tersebut.

“Dengan MotoGP ini brand awareness Antangin mungkin tidak hanya lokal, tapi juga di internasional," ujar pria yang akrab disapa pak Mul ini Pada pertemuan secara virtual, Senin (21/2/2022).

Sementara itu di kesempatan yang sama, Carlo Merlini selaku Commercial and marketing director Gresini Racing juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan selama ini dari Antangin.

“Bagi kami, Indonesia telah menjadi pasar luar negeri utama kami, di mana kami telah mengembangkan kemitraan yang sangat penting,” kata Carlo.

Sedangkan Enea Bastianini, Pembalap Gresini Racing mengatakan sangat senang dan optimis bisa melalui musim kompetisi 2022 ini dengan baik.

"Di Mandalika Kami menikmati pemandangan alam yang indah dan keramahan masyarakat yang ditujukan kepada kami. Kami juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya kepada para pengguna Antangin agar kami dapat memberikan penampilan yang terbaik,” ucapnya.

Tags : motogp
Rekomendasi