Keuntungan Adanya Showroom dan Training Center Barang Elektronik Bagi Pelanggan

| 24 Nov 2023 10:55
Keuntungan Adanya Showroom dan Training Center Barang Elektronik Bagi Pelanggan
Showroom pertama yang ada di Jakarta tempatnya di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. (Dok. Midea)

ERA.id - Salah satu kebutuhan konsumen dalam mengakses dan memahami tentang produk adalah tersediaya fasilitas informasi yang dapat memberi bantuan dengan mudah. Misalnya, showroom dan training center yang mudah diakses.

Memahami kebutuhan tersebut, Jack Ding selaku Presiden Direktur Midea Elektronik Indonesia berupaya mengakomodir kebuthan pelanggan. Bukan saja pelanggan personal, namun juga mencakup profesional atau B2B

"Showroom kami kali ini hadir bukan hanya untuk konsumen rumah tangga pada umumnya yang biasa dijumpai di pasaran, namun showroom Midea kali ini hadir untuk konsumen professional atau B2B dengan menampilkan lini produk komersial AC dengan kapasitas besar," dalam keterangan resminya.

Menurutnya, langkah ini bisa menjadi solusi untuk konsumen menjadi one stop solution dalam mencari kebutuhan baik rumah tangga ataupun profesional. Hadirnya Showroom Midea ini merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan, dalam berinovasi secara berkelanjutan demi meningkatkan kepuasan pelanggan setia.

"Terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, kami akan terus berinvestasi untuk menambah showroom seperti ini demi meningkatkan kepuasan pelanggan," sambungnya.

Disini, anda bisa mendapatkan perangkat elektronik rumah tangga mulai dari AC, Kulkas, Mesin Cuci, hingga peralatan small home appliances.

"Dengan hadirnya fasilitas ini kamu berupaya memenuhi kebutuhan pelanggan setia dan masyarakat Indonesia dengan menawarkan rangkaian tipe produk elektronik, spare-part, accessories, layanan servis ataupun purnajual secara optimal," tutupnya.

Rekomendasi