Infinix GTBOOK, Laptop Gaming Infinix dengan Fitur dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya

| 15 Jul 2024 17:05
Infinix GTBOOK, Laptop Gaming Infinix dengan Fitur dan Spesifikasi Terbaik di Kelasnya
Infinix GTBOOK

ERA.id - Juli ini, Infinix resmi merilis laptop gaming perdananya ke Indonesia. Infinix GTBOOK, yang hadir dengan spesifikasi ultra-powerful dan desain mecha yang futuristik nan stylish, ideal bagi para hardcore gamers serta penggiat kreatif yang membutuhkan perangkat dengan performa gahar dan layar beresolusi tinggi.

Tersedia dalam dua varian, GTBOOK i5 dan GTBOOK i9 sesuai varian prosesornya, Infinix GTBOOK pun sudah bisa didapatkan dengan harga resmi mulai Rp12 Jutaan rupiah baik via online maupun offline.

Menjadi pelengkap dari Infinix GT Verse, ini 5 alasan mengapa Infinix GTBOOK menjadi laptop gaming paling worth-it dan kompetitif di kelasnya.

1. Kombinasi Tangguh CPU dan GPU untuk Gaming Maksimal

Menjadi seri unggulan dari GTBOOK, Infinix GTBOOK i9 hadir dengan CPU Intel Core i9 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut. Pengolahan grafis juga menjadi aspek yang tak kalah penting di GTBOOK berkat NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB.

Menambah performa gaming yang ekstra, Infinix GTBOOK i9 menggunakan RAM 16GB LPDDR5X yang dipadukan dengan storage SSD 512GB PCle 4 yang menghadirkan eksekusi ekstra cepat untuk segala jenis aktivitas di laptop. Plus, dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3 untuk memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang selalu tajam dan jernih.

Di sisi lain, Varian Infinix GTBOOK i5 juga tak kalah menarik karena dipersenjatai oleh Intel Core i5 yang diperkuat dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 3050, serta fitur lainnya yang serupa dengan GTBOOK i9.

2. Sistem Pendingin Jaga Temperatur Tetap Stabil

Mendukung pengalaman bermain game dengan kenyamanan maksimal, Infinix GTBOOK dilengkapi dengan sistem pendingin ICE Storm 3.0 Dual-Fan Cooling System yang menjaga suhu tetap stabil.

ICE Storm 3.0 pada Infinix GTBOOK meningkatkan aliran udara dan memastikan efisiensi pendinginan. Sistem ini menjamin manajemen termal optimal, memungkinkan bermain game dalam waktu lama dan dengan intensitas tinggi tanpa overheating.

3. Estetika Futuristik Premium Mecha Design

Infinix GTBOOK membawa estetika khas desain mecha yang telah menjadi ciri khas dari GT Verse. Elemen futuristik dan stylish ini diterapkan tidak hanya pada bodi dengan mecha loop yang mencuri perhatian, tetapi juga pada keyboard GTBOOK yang dilengkapi dengan backlit RGB, sehingga atmosfer gaming semakin maksimal.

4. Layar Lebar Sajikan Pengalaman Imersif

Melengkapi desain yang stylish, sisi display GTBOOK juga menghadirkan spesifikasi terbaik. Layar dari Infinix GTBOOK menggunakan panel IPS berukuran 16 inci dengan aspek rasio 16:10 dan 300 nits peak brightness. Infinix GTBOOK hadir dengan display 16 inch 100% sRGB, serta 120Hz refresh rate untuk kombinasi pengalaman visual yang imersif, tingkat ketajaman layar serta kontras warna yang tinggi, dan nyaman di mata saat bermain game.

5. Bobot Ringan untuk Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

Menggunakan material AD Aluminium Alloy yang tangguh dan anti korosi, membuat Infinix GTBOOK tetap ringan. Dengan bobot 1,99kg dan ketebalan 19mm membuat laptop ini tetap mudah dan nyaman dibawa oleh pengguna dengan mobilitas tinggi.

Selain itu, Infinix GTBOOK dilengkapi dengan baterai 70Wh dan adapter 190 watt. Dilengkapi dengan kamera Full HD, WiFi 6, serta speaker ganda, konektivitasnya ditunjang oleh slot SD card, HDMI 2.1, USB 3.2 Gen2, USB 3.2 Gen1, colokan audio 3,5 mm, serta USB-C.

Infinix GTBOOK saat ini sudah tersedia melalui channel penjualan resmi Infinix di berbagai platform e-commerce. Infinix GTBOOK varian Intel Core i9 dijual dengan harga Rp 18.999.000, sedangkan varian Intel Core i5 dibanderol dengan harga Rp 12.999.000.

Merayakan peluncuran laptop gaming Infinix, setiap pembelian Infinix GTBOOK, konsumen berkesempatan mendapatkan aksesoris bundling eksklusif, yaitu GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED Mousepad, yang masing-masing dilengkapi dengan RGB light, menambah pengalaman gaming-look yang maksimal dari GTBOOK. Bonus pembelian ini tersedia selama persediaan masih ada.

Tags : infinix trend
Rekomendasi