Huawei MatePad 11 SE Kids Edition Hadir di Indonesia, Apa Saja Fiturnya?

| 19 Jul 2024 16:45
Huawei MatePad 11 SE Kids Edition Hadir di Indonesia, Apa Saja Fiturnya?
Huawei Mattepad SE 11 Kids Edition (ANTARA/Livia Kristianti)

ERA.id - Huawei Device resmi merilis tablet baru untuk anak-anak yakni MatePad SE 11 Kids Edition di Indonesia. Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia mengatakan kalau produk terbaru itu sengaja ditujukan untuk anak-anak.

"Huawei MatePad 11 SE ini adalah tablet ideal," kata Edy dalam peluncurannya, seperti dikutip Antara.

Tampilan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition telah ditingkatkan dengan memberikan pelindung silikon food grade, sehingga aman digunakan oleh anak-anak yang aktif.

Perangkat ini juga telah dilengkapi dengan algoritma AI yang dapat mengidentifikasi beragam tulisan maupun skenario ilustrasi.

Selain fitur-fitur reguler seperti tablet pada umumnya, perangkat Kids Edition dilengkapi dengan fitur edukatif khusus yang dikembangkan oleh Huawei bersama BabyBus.

Huawei MatePad SE 11 dan MatePad SE 11 Kids Editions dapat dibeli di Indonesia mulai 25 Juli 2024.

Sedangkan Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dengan RAM 4GB dan ROM 128 GB harganya Rp3.499.000. Selama periode 25 Juli sampai 31 Agustus 2024 pembeli tablet mendapatkan BabyBus Doll dan akses langganan VIP Membership BabyBus selama tiga bulan gratis.

Pembelian tablet bisa dilakukan langsung di gerai-gerai Huawei atau secara daring melalui Tokopedia, Blibli, Shopee, Lazada, Shop Tokopedia di TikTok, dan Eraspace.

Rekomendasi