Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Aset Kripto dan Blockchain

| 30 May 2021 14:13
Indodax Academy Gelar Lomba Menulis Aset Kripto dan Blockchain
Dok. Antara

ERA.id - Indodax Academy sebagai pusat edukasi dari perusahaan bitcoin and crypto exchanges menggelar Lomba Menulis Artikel dengan hadiah puluhan juta Rupiah.

Tujuan dari acara tersebut untuk meningkatkan semangat anak muda untuk memberikan informasi dan memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, salah satu tujuan dari lomba ini yaitu untuk memacu semangat anak milenial Indonesia untuk memberikan informasi dan edukasi mengenai aset kripto dan blockchain kepada masyarakat Indonesia.

“Karena memang, teknologi blockchain yang sedang berkembang dan aset kripto yang sedang booming. Ini cocok bagi siapa saja yang tertarik, karena kategorinya adalah kategori umum,” kata Oscar Darmawan, Jumat (28 Mei 2021).

Oscar Darmawan berharap acara ini diikuti oleh para penulis serta trader dan bagi siapa saja yang ingin menjadi inspirasi maupun memberikan edukasi tentang aset kripto dan blockchain. Dia juga berharap para member dapat lebih dekat dengan Indodax Academy untuk mendapatkan semua informasi menarik tentang aset kripto dan blockchain.

Total hadiah mencapai Rp40 juta untuk 5 orang pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah Laptop/Tablet senilai Rp15,5 juta. Periode lomba dimulai 1 Juni-30 Juni 2021. Adapun pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2021.

Ada tiga tema yang dilombakan pada acara tersebut. Pertama, “Contoh dan perkembangan teknologi Blockchain dan Aset Kripto sekarang”. Kedua, “Masa depan Aset Kripto dan Blockchain”. Dan ketiga, “Tutorial trading Aset Kripto supaya profit”.

Rekomendasi