Dari Penataan Perabot hingga Sampah Elektronik, Ini Solusi Masalah Rumah Tangga yang Inovatif

| 08 Nov 2023 18:00
Dari Penataan Perabot hingga Sampah Elektronik, Ini Solusi Masalah Rumah Tangga yang Inovatif
Ilustrasi tata ruang dan barang elektronik (Unsplash/Carl Heyerdahl)

ERA.id - Ada banyak faktor yang bisa memicu masalah rumah tangga, tapi tak perlu khawatir karena solusi yang ditawarkan juga tak kalah beragam. Di antara banyaknya masalah rumah tangga, perkara dekorasi dan kebutuhan perabot untuk menata ruang juga masih manjadi masalah.

Di tengah persoalan tata ruang dan kebutuhan perabot rumah tangga, Teresa Wibowo selaku Direktur ACE menuturkan, segala solusi masalah rumah tangga kini dihadirkan lewat inovasi baru produk serta perabotan, dan berbagai program istimewa demi memberi kenyamanan individu dan keluarga.

"Dari mulai perlengkapan perkakas rumah hingga smart home products, dan berekspansi ke berbagai daerah hingga kini telah memiliki 233 toko di 66 kota. Dan, ini membantu seluruh keluarga menemukan solusi mudah dalam menata ruang dan perabotan," ujar Teresa dalam acara perayaan PT ACE Hardware Tbk (ACES) (“ACE”) ulang tahun ke-2, baru-baru ini di Jakarta.

Selain menghadirkan produk-produk solutif dan inovatif, sebagai ‘The Helpful Place’, ACE terus bertumbuh dengan memberi solusi bagi beragam permasalah barang elektronik rumah tangga.

"Lewat program mengajak masyarakat berkontribusi terhadap penanganan sampah elektronik. (B)ersama atas(i) (sa)mpah (ba)rang Elektron(ik) yang disingkat Bisa Baik dengan ACE, ini merupakan perwujudan dari kepedulian kami dalam pengelolaan sampah elektronik yang dapat menciptakan ekonomi sirkular. Dalam program ini, pelanggan bisa membawa sampah elektronik yang sesuai dengan kriteria yang sudah ditentukan dan meletakkan sampah elektronik tersebut di dropbox yang sudah tersedia di toko untuk mendapatkan diskon 10% pembelian produk yang sama,” jelas Teresa.

Di akhir kesempatan, Teresa menyamaikan, pihaknya berkomitmen menghadirkan segala solusi masalah rumah tangga melalui produk unggulan dan layanan profesional dengan nilai ‘Lengkap, Dekat, dan Mudah’ untuk seluruh keluarga Indonesia.

Rekomendasi