Dari Motif Batik hingga Bisa Custom Desain, Yuk Hunting Emas Sambil Lestarikan Budaya

| 08 Mar 2024 20:18
Dari Motif Batik hingga Bisa Custom Desain, Yuk Hunting Emas Sambil Lestarikan Budaya
Koleksi emas batangan (Dok. Galeri 24)

ERA.id - Galeri 24 menyediakan berbagai diskon bombastis selama berlangsungnya event Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024, digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, yang resmi dibuka untuk umum pada Kamis 7 Maret 2024.

Event ini merupakan satu-satunya pameran di Indonesia bagian Barat yang diikuti oleh berbagai bidang usaha perhiasan dari dalam dan luar negeri.

Salah satunya yang tentu ikut ambil bagian adalah Galeri 24 di blok E3.

Hanya di Galeri 24 pengunjung bisa dengan mudah menemukan produk emas batangan, perhiasan dan berlian terlengkap dengan beragam diskon menarik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kocek Anda menjadi kering.

Kepala Divisi Produksi dan Pemasaran Galeri 24, Utik Rahayu menuturkan, selama event Jakarta International Jewellery Fair 2024 berlangsung, Galeri 24 menyediakan gimmick menarik serta emas gratis.

Bahkan ada juga diskon untuk emas Batangan, perhiasan dan berlian mulai dari Rp 100.000 – 300.000.

"Ada juga diskon spesial setiap harinya yaitu beli emas 5 gram dapat diskon langsung untuk pembelian perhiasan hanya menambahkan 200.000 – 300.000 bapak ibu semua bisa membawa pulang emas 5 gram dan perhiasan secara langsung," ungkap Utik Rahayu.

Tak sampai disitu, Galeri 24 juga siap menjamin buyback emas batangan, perhiasan dan berlian yang dibeli dari Galeri 24 di seluruh Indonesia.

"Jadi semua tidak perlu ragu untuk membeli emas batangan di Galeri 24 karena kami menjamin buyback di seluruh outlet kami dan khusus Emas Batangan Galeri 24 kami menjamin buyback tanpa repot membawa kertas kwitansi," jelasnya.

Selain itu, juga ada produk terbaik dari Galeri 24 berupa  produk custom emas Galeri 24 yang memungkinkan customer dapat membeli emas sesuai dengan keinginannya mulai dari designnya, bentuknya sampai berat dan karatasenya.

Produk custom ini tersedia mulai dari emas batangan, emas siluet custom sampai perhiasan. Produk custom ini tersedia di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia.

Dan yang tak ketinggalan, di pameran JIJF 2024 ini Galeri 24 juga memamerkan produk Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia.

Batik Series ini merupakan komitmen kuat Galeri 24 ingin melestarikan budaya nusantara melalui batik, dimana batik sendiri merupakan warisan budaya Indonesia.

Galeri 24 menghadirkan motif - motif batik dalam bentuk emas yang sangat diminati oleh masyarakat dan memiliki ciri khas tersendiri.

"Dengan hadirnya emas bertema batik dapat turut melestarikan warisan nusantara dan mengangkat nilai batik ke level yang lebih tinggi," jelas Utik.

Pada produk Buku Batik Series dengan Tema Pesona Batik Indonesia terdapat 5 motif batik pada setiap bukunya yaitu Batik Galeri 24, Batik Kawung, Batik Sulur Anggrek, Batik Mega Mendung dan Batik Pring Sedapur.

Tersedia dua varian Buku Batik Series yaitu Denom 0,5 gram dengan total berat 2,2 gram dan 1 gram dengan total berat 4,2 gram.

Jadi tunggu apalagi, segera datang langsung ke Booth Galeri 24 di Blok E3, Jakarta International Jewellery Fair (JIJF) 2024 di Jakarta Convention Center, Senayan.

Rekomendasi