Monas Sajikan Pertunjukkan Air Mancur di Libur Lebaran 2024

| 12 Apr 2024 16:30
Monas Sajikan Pertunjukkan Air Mancur di Libur Lebaran 2024
Pertunjukkan air mancur di Monas ( Instagram/monumen.nasional)

ERA.id - Bagi warga Jakarta yang tidak mudik, Monas bisa menjadi tujuan untuk Anda berwisata ketika libur lebaran. Monumen Nasional yang berada di kawasan Jakarta Pusat ini menyajikan beragam hiburan untuk para pengunjung.

Dilansir dari unggahan Instagram @jktcreativemedia, akan disajikan pertunjukkan air mancur yang disebut Air Mancur Pesona Monas. Pertunjukkan air mancur ini digelar di sisi barat Monas, yang terbagi menjadi dua sesi yaitu pukul 19.30-20.00 dan pukul 20.30-21.00.

Terlihat pada video yang dibagikan air mancur yang ditampilkan terdiri dari berbagai warna. Air tersebut juga tampak dibuat dalam berbagai bentuk yang tampak sangat indah. 

Selain air mancur, pertunjukkan video mapping juga disajikan di sisi selatan kawasan monas. Pertunjukkan video mapping ini digelar hingga pukul 21.30 WIB.

Acara hiburan di Monas ini juga menghadirkan penampilan dari seniman. Mulai dari musisi Candil, Lobow, Band Om Om, Renaga Tahier, Om Manraga Palawa Labdawara Rembe (OMPLR), serta sanggar Margasari hingga komedian Fico.

Beragam hiburan di Monas saat libur lebaran ini digelar mulai 11 April hingga 14 April 2024 secara gratis. Untuk pertunjukkan para seniman digelar pada tanggal 13 April 2024, yang digelar dari pukul 16.00 hingga pukul 23.00.

Bagi para warga yang ingin berkunjung ke Monas untuk menyaksikan pertunjukkan tersebut, bisa melalui akses di pintu barat daya, area parkir IRTI, pintu tenggara atau Gambir, dan pintu timur laut.

Tags :
Rekomendasi