Cantik untuk Rayakan Golden Summer, Pesona Jantung Nusa Ceningan

| 05 Jul 2024 19:45
Cantik untuk Rayakan Golden Summer, Pesona Jantung Nusa Ceningan
Pulau Ceningan (Dok. SUKU)

ERA.id - Terletak di jantung Nusa Ceningan, hanya 40 menit perjalanan singkat dari Pelabuhan Sanur. Anda bisa menikmati ketenangan pesona Pulau Ceningan dengan berselancar di spot-spot terkenal, berenang di kolam batu alam, menjelajahi gua, dan menemukan permata tersembunyi pantai Blue Lagoon tepat di dekat SUKU.

Rasakan semilir angin laut dan remajakan diri Anda dengan irama meriah Golden Session yang menghidupkan suasana Musim Panas Anda. Musim panas ini, SUKU mempersembahkan Golden Session, dimulai pukul 17.00 hingga larut malam dengan lagu-lagu unplugged dari band Tropical Vibe untuk menari dan bernyanyi sepanjang malam.

Nikmati suasana yang lebih santai bersama DJ residen SUKU, DJ Kaimanan pada malam-malam selanjutnya. Anda dapat menikmati penawaran Golden Hour.

Manjakan diri Anda dengan penawaran paket spesial menu fusion SUKU yang sempurna untuk pertemuan intim dengan pilihan makanan kecil dan minuman yang nikmat. Pertimbangkan untuk mengadakan pernikahan tujuan impian Anda di sini, manjakan diri Anda dan tamu Anda dengan musim panas yang ajaib dengan pemandangan menakjubkan.

Yakinlah, canape kami menawarkan berbagai pilihan termasuk pilihan vegan, vegetarian, dan bebas gluten. Jika ini pertama kalinya Anda berkunjung ke Pulau Ceningan, tak perlu khawatir, karena SUKU menawarkan layanan antar-jemput gratis ke dan dari jembatan kuning ikonik tersebut.

Rekomendasi