Menyehatkan Jiwa dan Raga Selama Liburan, Ini Akivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan Saat ke Bali

| 18 Jul 2022 17:35
Menyehatkan Jiwa dan Raga Selama Liburan, Ini Akivitas Seru yang Bisa Dilakukan Bersama Pasangan Saat ke Bali
Suasana Yoga di Bali (Dok. Karma Kandara)

ERA.id - Pulau Dewata Bali menjadi destinasi wisata yang layak direkomendasikan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama orang terkasih. Ketersediaan alam serta banyaknya resor-resor yang menawarkan berbagai fasilitas untuk menenangkan pikiran dari rumitnya aktivitas kota yang menjemukan.

Kawasan Uluwatu yang menawan bisa menjadi pilihan lokasi untuk memanjakan diri. Dengan kondisi perbukitan yang tenang, dari kawasan Uluwatu tersedia paket kesehatan baru sebagai awal perjalanan kesehatan Anda. Tersedia empat paket yang ditujukan pada kesehatan dengan fokus pada kebugaran dipadukan dengan serangkaian perawatan spa yang memanjakan.

Suasana liburan di Bali (Dok. Karma Kandara)

Merangkum dari keterangan resmi Karma Kandara, teredia wellness days package, untuk memandu para pasangan agar dapat melakukan aktivitas liburan yang seru dan menyehatkan jiwa dan raga.

1.Yoga

Penggemar Yoga dimanjakan dengan menawarkan kelas Yoga selama 1 jam. Ini diikuti oleh serangkaian perawatan yang memanjakan.

Suasana Yoga di Bali (Dok. Karma Kandara)

2. Sauna

Mulai Infrared Detox Sauna selama 45 menit hingga New York facial selama 2 jam, ditambah dengan manicure.

3. Massage

Penggemar fitness mungkin ingin meningkatkan workout yang tradisional dan memilih paket yang menawarkan workout HIIT selama 60 menit atau pelatihan pribadi, diikuti Detox Sauna, serta Karma Rhythm Massage selama 75 menit.

Rekomendasi