Tampilan Krisdayanti Berkebaya Merah Menyala di Sidang Tahunan 2024

| 16 Aug 2024 13:50
Tampilan Krisdayanti Berkebaya Merah Menyala di Sidang Tahunan 2024
Tampilan Krisdayanti dengan kebaya merah di Sidang Tahunan (Instagram/@krisdayantilemos)

ERA.id - Sebagai anggota DPR RI, artis Krisdayanti juga turut menghadiri sidang tahunan yang digelar di Gedung MPR/DPR RI Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (16/8/2024). Ia mencuri perhatian dengan tampil mengenakan kebaya merah menyala.

Kebaya yang digunakan oleh Krisdayanti itu merupakan jenis kutubaru, khas Jawa Tengah, dengan ornamen emas di bagian tengahnya. Ia juga mengenakan kain batik sebagai bawahan dan selendang.

Rambut istri Raul Lemos itu tampak disanggul ke atas dan diberi hiasan bak bunga berwarna merah di bagian belakang telinga kanannya. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan anting dan tas berwarna merah.  

Kebaya Krisdayanti
Kebaya merah menyala Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Pada beberapa foto yang dibagikan di Instagram Storiesnya, ia tampak tersenyum lebar mengikuti sidang tersebut. Ia juga tampak berfoto bersama Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, yang juga mengenakan pakaian adat. 

Sidang tahunan tersebut menjadi salah satu agenda yang dilakukan Krisdayanti di akhir masa jabatannya sebagai anggota DPR RI. Ia gagal mempertahankan kursi sebagai anggota DPR RI di Pemilu pada Februari 2024 lalu. 

Sementara itu, di luar jabatannya sebagai anggota DPR RI, dia tetap melakukan aktivitasnnya sebagai penyanyi. Ia baru saja merilis lagu berjudul “Poco Poco Menyala Indonesia” untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 RI. 

Rekomendasi