Siap-Siap iPhone 16 Rilis Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

| 26 Aug 2024 15:45
Siap-Siap iPhone 16 Rilis Bulan Depan, Catat Tanggalnya!
Ilustrasi iPhone 16 (Gizmochina)

ERA.id - Berbagai inovasi teranyar dari Apple diprediksi rilis pada September 2024. Selain Apple Watch Series 10, hingga iPhone 16 juga dikatakan bakal dijual pada momen yang sama. 

Menurut laporan Bloomberg, kabar mengenai peluncuran inovasi dari Apple itu rencananya sudah bisa dibeli para penikmat teknologi pada tanggal 20 September 2024. 

Di momen itu, lini produk yang akan diungkap mencakup iPhone 16 seriess general hingga layar yang lebih besar pada model Pro dan tombol baru khusus untuk mengambil foto. Ponsel ini dirancang dan didukung inovasi Apple Intelligence, rangkaian fitur kecerdasan artifisial (AI) perusahaan yang diumumkan awal tahun ini.

Meskipun undangan untuk acara pengumuman produk baru pada 10 September belum dikirim, waktu ini dianggap konsisten dan tidak akan berubah jadwal. 

Sebenarnya, banyak dari pengguna Apple sudah menanti-nantikan inovasi lain seperti Mac baru dengan prosesor M4. Tapi sepertinya, waktu perilisan Mac itu masih dirahasiakan hingga akhir musim gugur. (Ant)

Rekomendasi