Anime Legendaris One Piece Hiatus hingga April 2025

| 14 Oct 2024 15:00
Anime Legendaris One Piece Hiatus hingga April 2025
Anime One Piece. (Gramedia)

ERA.id - Anime One Piece yang populer di seluruh dunia dikabarkan akan mengalami jeda hiatus hingga April 2025. Hal ini dikemukakan langsung oleh studio animasi Toei Animation yang menggarap One Piece.

Toei Animation mengumumkan bahwa serial anime legendaris One Piece akan memulai jeda setelah perilisan Episode 1122. Serial ini akan kembali pada bulan April 2025 dengan episode-episode baru dari arc Egghead.

Selama jeda, para penggemar dapat menantikan konten baru, termasuk One Piece Log: Fish-Man Island Saga, edisi khusus yang dibuat ulang dari arc ikonik yang ditayangkan di Crunchyroll.

Potongan khusus sebanyak 21 episode ini akan menampilkan Arc Pulau Manusia Ikan dengan tampilan dan nuansa yang segar, menghadirkan gaya visual kontemporer dan urutan animasi baru, termasuk lagu pembuka dan penutup. Lagu opening baru, “We Go!” dinyanyikan oleh Kitadani Hiroshi, sementara lagu ending, “Sailing” (versi TV) oleh BE:FIRST, menambahkan sentuhan baru yang menarik.

Selain itu, pada tanggal 20 Oktober, Episode Ulang Tahun ke-25 yang spesial akan tayang perdana, menghormati warisan abadi One Piece dengan ansambel berdurasi 30 menit yang menggambarkan reuni kru Topi Jerami dari sudut pandang karakter non-bajak laut.

Berlatar di Kepulauan Sabaody setelah Perang Puncak di Marineford, cerita ini mengikuti protagonisnya, seorang gadis muda dan pengagum Nami, saat ia memulai petualangan kecil. Penggemar juga dapat menantikan episode tersebut tersedia di Crunchyroll.

Anime One Piece sendiri berdasarkan manga karya Eiichiro Oda, mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami untuk menemukan harta karun utama, The One Piece, dan menjadi Raja Bajak Laut. Serial yang telah berjalan lama ini terus memikat penggemar di seluruh dunia dengan perpaduan unik antara aksi, humor, dan penceritaan yang menyentuh hati.

Rekomendasi