Konser Celine Dion Seharga Berlian

| 13 Feb 2018 11:18
Konser Celine Dion Seharga Berlian
Jakarta, era.id - Diva internasional Celine Dion akan konser di Indonesia pada 7 Juli mendatang. Konser ini sudah ditunggu-tunggu selama 20 tahun oleh Team Celine (nama penggemar Celine). Berlokasi di Sentul International Convention Centre (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Tiket konser Celine Dion dibagi menjadi delapan kategori. Dimulai dari Green dengan harga Rp1,5 juta, Bronze Rp2,75 juta, Silver Rp3,75 juta, Gold Rp4,75 juta, Ruby Rp6,5 juta, Sapphire Rp10 juta, Emerald Rp12,5 sampai kategori termahal yakni Diamond dengan Rp25 juta.

Team Celine mendapatkan keuntungan untuk membeli tiket lebih awal dibanding orang biasa. Team Celine dapat membeli tiket di tanggal 17-18 Januari 2018.

Apa yang didapat penonton kategori Diamond?

Untuk kategori termahal, penonton akan lebih intim saat menikmati konser Celine. Secara posisi paling depan, di depan Celine Dion. Nontonnya semua duduk. Mengenai durasi sendiri Celine akan tampil selama 1,5 jam.

Lalu mengapa harga tiket Celine Dion mahal?

Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment menjelaskan bahwa tiket Jakarta memang lebih mahal dari di Tokyo karena besarnya lokasi yang digunakan.

"Harga tiket sebenarnya diskusi dilakukan tidak hanya kita secara internal, tapi kita juga sudah diskusi mengenai harga tiket dengan pihak manajemen Celine Dion" kata Harry Sudarma selaku marketing dari PK Entertaiment.

"Tentu saja pertimbangannya banyak. Mulai dari rasio kapasitas venue, production cost, tentu saja semua harga yang sudah kita publish sudah berdasarkan persetujuan, approval dari pihak manajemen Celine" lanjutnya.

Baca Juga: DWP 2017! Year End Party untuk Anak Muda! [Part 1]

Tags :