Janji Manis Sam Aliano

| 27 Apr 2018 22:54
Janji Manis Sam Aliano
Jakarta, era.id - Kemunculan sosok Sam Aliano dalam sejumlah baliho di beberapa titik Ibu Kota memunculkan tanya. Pasalnya, pesan dalam baliho-baliho itu sangat percaya diri. Lewat baliho itu, Sam menyebut dirinya sebagai calon presiden. Enggak cuma itu, Sam bahkan memaparkan tiga janji andai dirinya terpilih sebagai presiden dalam Pemilu 2019.

Pesan dalam baliho Sam kayaknya serius. Sebab, Kamis (26/4) siang, Sam mendeklarasikan diri sebagai calon presiden untuk Pemilu 2019 di hadapan sejumlah pendukungnya, di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat.

Di baliho yang ia pasang, Sam memaparkan tiga janji kampanye yang cukup menarik. Pertama, Sam berjanji akan membebaskan bangsa tercinta dari utang. Kedua, Sam juga berjanji menyelamatkan Indonesia dari kiamat dini yang sempat dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto terjadi di tahun 2030. Yang ketiga yang juga cukup menarik adalah janji Sam untuk memberangkatkan umrah setiap masyarakat Indonesia. Janji-janji itu juga sempat Sam sampaikan di sela-sela deklarasinya siang tadi.

Enggak cuma itu, Sam bahkan telah menunjuk Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dan Veronica Tan, istri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai calon wakil presiden. Buat Sam, Susi dan Veronica punya keunggulan. Susi adalah sosok wanita yang tangguh, sementara Veronica di mata Sam merupakan lambang dari keberuntungan.

Tags :