Spoiler Bikin Caper

| 30 Apr 2018 22:59
Spoiler Bikin Caper
Jakarta, era.id - Avengers Infinity War lagi jadi trending pembicaraan nih di kalangan pecinta film dan komik Marvel. Pasalnya, film ini memang sudah ditunggu lama banget dan keluar dengan cerita yang spektakuler. 

Kamu sendiri sudah nonton filmnya belum? Kalau belum, artinya kamu harus hati-hati biar gak terpapar dengan konten-konten spoiler. Soalnya, banyak banget konten spoiler yang bertebaran secara bebas di media sosial. 

Tapi sebelum kita ngomongin spoiler, kira-kira spoiler itu apa sih? Setelah ditelusuri dari berbagai sumber, spoiler itu adalah tulisan atau keterangan yang membeberkan cerita sebuah buku, film, atau media lain.

Nah, buat teman-teman yang sudah menonton dan mau me-review, ada baiknya mengetahui dulu nih etikanya,  agar gak dibilang tukang spoiler sama teman-temannya..

Sebelum curhat soal film, kamu harus tau waktu dan tempat. Boleh-boleh saja review tetapi gak di medsos juga dan hargailah temanmu yang belum nonton. Jangan sampai, ada drama block atau report di antara kita, apalagi sampai unfriend...

Buat kamu yang jadi penonton pertama, mungkin ini bisa dibilang jadi prestasi ya. Tapi, gak jadi spoiler juga. Boleh-boleh aja caper kalau udah nonton tetapi jangan pake spoiler dong..

Tags :
Rekomendasi