Anti Macet-macet Club di Hari Buruh

| 01 May 2018 11:54
Anti Macet-macet Club di Hari Buruh
Jakarta, era.id - 20 ribu personel disiapkan buat mengawal aksi May Day 2018. Skema rekayasa lalu lintas disusun supaya aksi buruh tidak bikin aktivitas sejumlah pengguna jalan terganggu.

Arus lalu lintas dari Jalan HOS Cokroaminoto menuju Jalan HR Rasuna Said dari jalur lambat dialihkan ke jalur cepat setelah putaran layang Latuharhary.

Kalau massa menutup jalur cepat di depan Gedung KPK, maka arus lalu lintas dari Jalan HOS Cokroaminoto atau layang Latuharhary dialihkan ke Jalan Galunggung atau Jalan Kuningan Persada.

Arus lalu lintas yang dari Jalan HR Rasuna Said menuju ke Jalan Gatot Subroto arah Cawang (Gedung Kemenakertrans) diperbolehkan untuk melintas langsung ke Jalan Mampang Prapatan.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari Jalan Gatot Subroto arah Cawang (Gedung Kemenangan), dialihkan ke Jalan HR Rasuna Said atau ke Jalan Mampang Prapatan penutupan flyover Kuningan.

Selain itu, kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Kemudian, kendaraan dari arah lampu merah Lapangan Tembak diarahkan lurus naik flyover atau belok kiri ke arah Slipi, tidak ada yang memutar di bawah flyover.

Baca juga: Panduan Hindari Macet di Hari Buruh 2018

Tags :
Rekomendasi