Anti Jomblo-jomblo Club di Facebook

| 06 May 2018 14:07
Anti Jomblo-jomblo Club di Facebook
Jakarta, era.id - Siapa dari kalian yang masih jomblo? Apalagi pasang status single di Facebook. Kali aja kalian bisa coba-coba fitur match-making terbaru dari Facebook.

Nanti biar Facebook yang bakal mencocokkan dengan beberapa pilihan pasangan sesuai dengan ketertarikan kalian. Sebab fitur, platform jejaring sosial buatannya Mark Zuckerberg ini dikabarkan menambah fitur terbarunya seperti aplikasi Tinder.

Lalu bagaimana fitur ini bekerja? Pertama-tama pengguna akan diberikan opsi untuk membuat profil kencan hanya dengan nama pertama. Profil kencan Anda ini tak akan terlihat oleh teman di Facebook atau katakanlah pengguna yang tak ikut layanan kencan ini. Informasi pun tak akan muncul di News Feed.

Kalian bisa mencari-cari event terdekat yang ada di kota maupun grup pertemanan yang cocok dengan keinginan. Nah menariknya, kalian bisa memilih siapa yang akan dijadikan teman kencan melalui foto-foto profil terhubung satu dan lainnya.

Jika sama-sama tertarik, bisa berlanjut dengan chatting yang terpisah dari Facebook Messanger. Eits, jangan buru-buru, FYI fitur ini masih dalam tahap penggarapan dan rencananya rilis dalam waktu dekat.

Baca juga: Facebook Bikin Fitur Kencan Buat Para Jomblo

Tags :