#TarawihInstagramable

Tim Editor
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno sempat membuat warganet kaget lantaran akan menggelar salat Tarawih bersama di Monas pada Sabtu (26/5) mendatang.

Menurut Sandi, idenya tersebut muncul karena Monas dinilainya indah. Atau istilah yang biasa disebut oleh anak muda, yaitu instagramable.

Namun, idenya tersebut ditolak beberapa ulama karena ada banyak kerugian bisa ditimbulkan akibat salat yang akan digelar di Monas itu.
Baca juga:

    Makanya rencana salat Tarawih akbar tersebut akan dipindahkan ke Masjid Istiqlal, Jakarta. Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta.

    "Kita mendengar apa yang disampaikan ulama, dan dalam urusan ibadah, urusan agama merujuk kepada para ulama," terang Anies, Senin (21/5/2018).

    Pemprov DKI mengaku akan patuh pada pandangan ulama menyangkut urusan ibadah. "Jadi kita taat pada apa yang menjadi pandangan para ulama apalagi ini menyangkut urusan ibadah. Ini bukan urusan yang lain, kalau soal ibadah kita ikut kepada pedoman-pedoman yang digariskan para ulama," tutur Anies.

    Sebelumnya di Twitter, tagar #TarawihInstagramable menduduki trending topik pada hari Senin (21/5).

    Baca juga: Menu Sehat Untuk Sahur

    Tag: viral anak nonton porno

    Bagikan:


    REKOMENDASI