Airlangga Puas, Golkar Capai Target Kemenangan

| 27 Jun 2018 16:22
Airlangga Puas, Golkar Capai Target Kemenangan
Pemantauan quick count Golkar (Agatha/era.id)
Jakarta, era.id - Partai Golkar memantau bersama hasil hitung cepat Pilkada 2018. Dari hasil pantauan sementara, pengurus Partai Golkar merasa senang karena mampu mencapai persentase yang selama ini dijadikan target kemenangan.

“Apa yang ditargetkan Partai Golkar yakni 56 persen, 9 dari 17 (provinsi) alhamdulillah sesuai apa yang diperkirakan,” tutur Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

Adapun calon kepala daerah yang diusung Partai Golkar dan unggul dalam hitung cepat antara lain Sumatera Utara, Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Maluku utara, Papua, NTT, dan Sulawesi Tenggara.

“Bahwa ada dua daerah yang masih belum bisa kita katakan pemenangnya, ada Riau dan Sumatera Selatan. Perlu diketahui semua paslon adalah kader yang baik,” lanjut Airlangga.

Partai Golkar mengapreasiasi pengamanan dan keseluruhan penyelenggaraan Pilkada 2018 serentak di 171 daerah ini, serta mengaku masih akan tetap menunggu hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita mengapresiasi apa yang dilaksanakan berjalan lancar, tentu netralitas aparat baik sekali. Yang dilakukan KPU dan Bawaslu profesional. Tentu kita menunggu hasil real count,” ujarnya.

Baca Juga: Promo Diskon Saat Pilkada

 

Rekomendasi