Cara Markobar Solo Komentari Aksi #2019GantiPresiden

| 02 Jul 2018 18:05
Cara Markobar Solo Komentari Aksi #2019GantiPresiden
Foto Aksi #2019GantiPresiden di Solo (@maspiyuuu)
Jakarta, era.id - Media sosial diramaikan dengan beredarnya foto-foto Aksi #2019GantiPresiden di Solo. Aksi itu sebenarnya sudah biasa kita lihat di berbagai daerah. Tapi aksi kali ini jadi menarik perhatian karena dilakukan di depan gerai Markobar milik putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming, di Solo. 

"DAHSYATTT... ???????? Di Depan MARKOBAR Anak Jokowi, Warga Solo Deklarasi #2019GantiPresiden," tulis akun @maspiyuuu yang jumlah pengikutnya mencapai 201 ribu lebih ini. Akun ini mengunggah foto aksinya pada Minggu (1/7) kemarin.

Sang mimin @markobar1996 menanggapi santai aksi demo kali ini. Awanya dia mengunggah juga foto demo dikombinasikan foto Gibran bertulis 'Waduh mas.. antrinya kepagian.. Markobar belum buka tuh..'.

Kami tidak mendapat keterangan detail, pukul berapa demo itu berlangsung. Mimin @markobar1996 kemudian membalas ciutan @maspiyuuu dengan menulis, "Terima kasih sudah antri dari pagi, Markobar memang terbukti kelezatannya sebagai pionir Martabak Manis dengan toping Premium. ???? #eatsharehappiness".

Dari postingan lain, ketahuan kalau Neno Warisman juga menjadi salah satu peserta aksi. Termasuk juga ormas-ormas Islam yang ada di Solo Raya. Mereka berorasi di atas mobil komando di di depan Markobar.

"Hai orasinya merdu sekali! Terima kasih sudah antri untuk menikmati kelezatan Martabak Manis kesukaan kita semua. Ditunggu ordernya lagi ya, mari sebar kebaikan untuk sesama #eatsharehappiness with Markobar ??????" jawab sang mimin.

 

Rekomendasi