MacBook Anak Buah Moeldoko Dicolong

| 06 Jul 2018 13:17
MacBook Anak Buah Moeldoko Dicolong
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Tenaga ahli Kantor Staf Presiden (KSP), Armedy Dewanga kini bisa bernapas lega. Setidaknya pelaku pencurian yang berhasil nyolong MacBook dan sejumlah surat berharga lainnya, berhasil ditangkap polisi.

Anggota Polres Metro Jakarta Barat sudah menangkap seseorang yang diduga terkait pencurian terhadap Armedy Dewanga. Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi menjelaskan petugas mengamankan pria berinisial S yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan modus kempes ban, sama dengan yang dialami Armedy.

"Sedang kita dalami," kata Hengki seperti dilansir Antara, Jumat (6/7/2018).

Hengki menuturkan petugas menunjukkan barang bukti yang ditemukan di lokasi kejadian kepada pelaku tersebut termasuk peristiwa serupa yang terjadi di lokasi lain. Saat ini, anggota Polres Metro Jakarta Barat berkoordinasi dengan Polsek Sawah Besar Jakarta Pusat untuk mengidentifikasi S yang diduga pernah melakukan kejahatan serupa di wilayah Sawah Besar.

Sebelumnya, Armedy Dewanga menjadi korban pencurian dengan modus kempis ban di kawasan Glodok Tamansari Jakarta Barat, 8 Juni 2018. Beberapa barang berharga seperti laptop, uang dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku. 

Armedy kehilangan tas, MacBook, HDD, pin Sekretariat Militer Istana Kepresidenan, kartu nama Kantor Staf Presiden dan uang tunai Rp3,3 juta.

Tags : pencurian
Rekomendasi