Kahiyang Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Ngaku Belum Beri Ucapan Selamat: Nanti Saya Sampaikan Langsung

| 25 Aug 2022 18:12
Kahiyang Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Ngaku Belum Beri Ucapan Selamat: Nanti Saya Sampaikan Langsung
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (Antara)

ERA.id - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya pada Kamis (25/8/2022) pagi di Jakarta. Sayangnya kakaknya, Gibran Rakabuming Raka yang sekaligus Wali Kota Solo belum memberikan ucapan selamat.

”Ya selamat, aku yo hurung (belum) memberikan ucapan selamat. Mengko tak selameti dewe, rodok mengko sore (nanti tak selamatin sendiri, nanti agak sore),” kata Gibran saat ditemui di Balai Kota Solo.

Saat ditanya apakah ada rencana untuk menjenguk ke Jakarta, Gibran mengaku belum ada. Namun dirinya sudah memberikan kado untuk adiknya atas kelahiran putra ketiganya.

”Mau bojoku uwis kudune (tadi istri saya sudah harusnya),” kata Gibran saat ditanyai terkait kado.

Sebagai informasi Kahiyang Ayu melahirkan anak ketiganya. Istri dari Wali Kota Medan, Bobby Nasution tersebut melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah pada Kamis pagi pukul 05.50 WIB.

Kelahiran ini merupakan putra ketiga Kahiyang dan Bobby. Anak pertama mereka yakni La Lembah Manah Nasution, kemudian anak keduanya Panembahan Al-Nahyan Nasution dan ini merupakan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki.

Bayi dengan bobot 3,49 kg dan panjang 48 cm ini merupakan cucu kelima Presiden Joko Widodo. Bayi ini dilahirkan secara caesar oleh tim dokter kepresidenan.

Rekomendasi