Lucunya Jan Ethes Saat Beri Selamat ke Kaesang yang Segera Nikahi Erina, Netizen: Mirip Pak Jokowi

| 27 Nov 2022 20:21
Lucunya Jan Ethes Saat Beri Selamat ke Kaesang yang Segera Nikahi Erina, Netizen: Mirip Pak Jokowi
Kaesang Pangarep dan Jan Ethes (Foto: Instagram/@kaesangp)

ERA.id - Kabar Presiden Jokowi akan menikahkan putra bungsunya, Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono telah tersiar sejak beberapa bulan lalu. Kini, pernikahan Kaesang dan Erina udah di depan mata.

Tahu akan menikah, mantan kekasih Felicia Tissue ini meminta keponakannya, Jan Ethes yang merupakan anak dari kakaknya, Gibran Rakabuming, untuk mengucapkan selamat.

Dalam video itu, pria berusia 27 tahun ini tengah bercengkrama dengan kedua keponakannya, Jan Ethes dan Sedah Mirah, yang merupakan anak dari Kahiyang Ayu. Momen itu dibagikan di Instagram story Kaesang @kaesangp.

Lalu, bos Sang Pisang ini menanyakan kepada Jan Ethes apakah dirinya sudah mengetahui rencana pernikahan tersebut. Secara singkat, bocah berusia 6 tahun ini mengaku sudah mengetahuinya.

"Kamu tahu engga aku mau nikah?" tanya Kaesang Pangarep, dikutip dari Instagram story pribadinya. 

"Sudah tahu dari kemarin," jawabnya Jan Ethes.

Lalu, Kaesang bertanya kembali apakah Jan Ethes ingin mengucapkan selamat atau tidak. Namun, Jan Ethes menjawabnya secara singkat sembari tersenyum.

"Nggak mau kasih selamat?" tanya Kaesang lagi.

"Selamat," jawab Jan Ethes.

"Udah gitu doang? Aduh. Yaudah terimakasih," kata Kaesang yang terheran-heran.

Video itu dibagikan ulang di akun gosip @insta_julid. Mereka merasa ucapan Jan Ethes yang sangat singkat, padat dan jelas sangat mirip dengan kakeknya, Jokowi.

"Mirip Pak Jokowi Jan Ethes," tulis akun @unda_****

"Kok ngomong dan suaranya mirip semua sama mbah Jokowi," komentar akun @hik***.*

"Lama-lama mirip bapak Jokowi si Jan Ethes." lanjut akun @rachmani*****

Diketahui, foto undangan pernikahan bertuliskan nama Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono sudah beredar dimedia sosial. Dalam undangan itu, pernikahan diadakan 11 Desember 2022 di Pura Mangkunegaran.

Namun, calon suami Erina Gudono langsung cepat memberikan klarifikasi lewat Twitter-nya. Ia mengatakan bahwa undangan yang beredar palsu. Sebab, pihak keluarganya saja belum ada yang mendapatkan undangan.

Rekomendasi