Puan Bakal Bertemu Prabowo, Desmond Gerindra: Agak Aneh Biasanya Dia yang Dikunjungi..

| 30 Aug 2022 20:02
Puan Bakal Bertemu Prabowo, Desmond Gerindra: Agak Aneh Biasanya Dia yang Dikunjungi..
Puan Mahrani dan Prabowo Subianto

ERA.id - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani akan mengunjungi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subinato. Pertemuan itu direncanakan pekan depan di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond J Mahesa mengaku cukup kaget dan aneh. Sebab tak biasanya seorang Puan Maharani mau datang berkunjung.

"Agak kaget dan aneh seorang Puan mau berkunjung ke tempat lain, biasanya kan dia yang dikunjungi," kata Desmond di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Meski begitu, Desmond menilai safari politik PDIP dengan mengutus Puan Maharani merupakan suatu hal yang positif.

Dia menambahkan, pertemuan antara Puan dan Prabowo nantinya merupakan hal biasa. Menurutnya, yang akan menarik justru hasil dari pertemuan itu sendiri.

"Politik itu kan outputnya, bukan pertemuannya," kata Desmond.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga menyebut, peluang PDIP akan berkoalisi dengan Gerindra-PKB mungkin saja terjadi dengan adanya pertemuan antara Puan dan Prabowo.

"Ya kan mungkin sounding-sounding lah dalam rangka niat baik 2024, kita positif saja lihatnya. Kemungkinan kerjasama sangat besar," ucap Desmond.

Untuk diketahui, setelah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Puan Maharani dijadwalkan bertamu ke kediaman Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat, pada pekan depan.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengatakan, di sela-sela pertemuan itu kemungkinan Puan dan Prabowo akan berkuda bersama.

"Nampaknya Mbak Puan yang akan mendatangi Bapak Prabowo Subianto, berkuda bersama, makan bersama, kira-kira seperti itu," kata Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (29/8).

"Di markas besarnya Pak Prabowo. Di Hambalang. Insyaallah Mbak Puan akan ke sana," imbuhnya.

Rekomendasi