Airlangga Akan Bertemu Puan, Agendanya Jalan Sehat

| 30 Aug 2022 23:10
Airlangga Akan Bertemu Puan, Agendanya Jalan Sehat
Airlangga Hartarto dan Puan Maharani. (Foto:Antara)

ERA.id - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dikabarkan akan bertemu Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani pada Sabtu (3/8) akhir pekan ini.

"Rencananya begitu (Airlangga bertemu Puan akhir pekan ini)," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/8/2022).

Menurut Doli, kedua petinggi partai politik itu akan bertemu dalam agenda jalan sehat. Dia mengatakan, tidak ada agenda lainnya menyangkut Pemilu 2024.

"Kalau enggak salah agendanya jalan sehat. Silaturahmi saja," kata Doli.

Disinggung mengenai hasil Rakernas PAN yang memasukan nama Puan dalam daftar bakal calon presiden (capres) 2024, Doli menegaskan rencana pertemuan Puan dan Airlangga tak ada sangkut pautnya mengenai hal tersebut.

Doli menegaskan, pertemuan Airlangga dengan Puan hanya sebatas menjalin silaturhami. Jika ada pembicaran menyangkut politik pun hanya akan menyinggung masalah kebangsaan.

"Jadi silahturahmi dengan bu Puan oke gitu. karena memang silahturahmi kebangsaan melibatkan sesama elite politik yang pasti bicara tentang berbagai isu politik dan kebangsaan. Walaupun sambil jalan sehat," kata Doli.

Sebelumnya, Puan Maharani telah melakukan safari politik dengan menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Puan juga dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Sentul, Jawa Barat pada pekan depan.

Adapun safari politik yang dilakukan Puan mewakili PDIP dan atas perintah langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dalam rangka penajajakan kerja sama Pemilu 2024.

u

Rekomendasi