Pertumbuhan Selaput Mata Melambat, Novel Kembali Dioperasi

| 07 Dec 2017 09:32
Pertumbuhan Selaput Mata Melambat, Novel Kembali Dioperasi
Juru Bicara KPK, Febri Diansyah (WARDHANI/era.id)
Jakarta, era.id - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan kembali menjalani operasi mata kiri di Singapore General Hospital. Operasi mata Novel dilakukan setelah dia menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, mata kiri Novel kembali dioperasi pada Rabu (6/11/2017), karena pertumbuhan selaputnya melambat. 

"Direncanakan akan dilakukan operasi pada mata sebelah kiri. Karena pertumbuhan selaput mata kiri melambat, maka dibutuhkan kembali penanaman bagian gusi Novel di mata kiri tersebut," ungkap Febri, melalui pesan singkat, Rabu (6/11/2017).

Febri menambahkan, operasi dilakukan pada Rabu sore waktu Singapura.

Novel Baswedan dirawat di Singapore General Hospital setelah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kondisi mata kirinya cukup parah terpapar zat air keras.

KPK berharap pelaku penyiraman terhadap Novel dapat segera ditangkap dan diproses hukum.

Sebelumnya, kepolisian sudah menyebar sketsa terduga pelaku penyiraman air keras dengan tingkat kemiripan hampir 90 persen. Polisi juga membuka hotline bagi masyarakat yang mengetahui informasi terkait terduga pelaku.

Tags :
Rekomendasi