Bawa Stik Golf hingga Celurit, Remaja Tangerang yang Hendak Tawuran Ditangkap Polisi

| 20 Oct 2022 20:51
Bawa Stik Golf hingga Celurit, Remaja Tangerang yang Hendak Tawuran Ditangkap Polisi
Petugas saat mengamankan keempat remaja yang hendak tawuran di Cipondoh, Kota Tangerang.

ERA.id - Polisi berhasil menggagalkan aksi tawuran di Jalan Tugu Karya 2, Kelurahan Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Sebanyak 4 remaja diamankan saat sedang membawa 2 bilah celurit ukuran kecil dan besar, serta 1 stik golf.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho menyebutkan keempat remaja ini ditangkap pada Kamis (20/10/2022) dini hari setelah mendapat informasi dari masyarakat akan adanya tawuran.

"Kelompok remaja ini awalnya nongkrong di pos. Namun, terlihat membawa senjata tajam diduga akan melakukan aksi tawuran, sehingga dilakukan upaya pembubaran oleh warga setempat dan melapor ke Polsek Cipondoh," katanya kepada wartawan.

Zain menambahkan, kemudian keempat orang remaja tersebut berikut barang bukti sajam yang dibawa selanjutnya diamankan ke Mapolsek Cipondoh guna proses hukum lebih lanjut.

"Saat ini sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut lagi, tentu kami akan terus berupaya memantau aksi-aksi seperti ini agar tidak meresahkan masyarakat," jelasnya.

Rekomendasi