Diduga Stress, Ernam Lompat dari Gedung Mangga Dua

| 08 Aug 2018 21:19
Diduga Stress, Ernam Lompat dari Gedung Mangga Dua
Ilustrasi TKP (Pixabay)
Jakarta, era.id -  Serpi Ernam (31) ditemukan tewas di parkiran Basement Mangga Dua Square. Diduga Erman tewas karena melompat dari lantai P1 karena menderita gangguan jiwa.

"Iya, dari hasil olah TKP didapati 1 sandal milik korban berada di Ram Parkiran Basemen 2 dan diduga korban melompat dari lantai P1," ujar Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik ketika dikonfirmasi, Rabu (8/8/2018). 

Mayat Ernam ditemukan di Ram 7 turunan mengarah Parkiran Basement 2 Mangga Dua Square, Ancol, Pademangan Jakarta Utara pukul 12.15 WIB. 

Sri mengatakan dari hasil pemeriksaan orang tua, korban diduga mengalami gangguan jiwa. Hal itu dibuktikan dengan adanya surat bukti berobat ke RS Suren Sawit. 

"Korban diduga menderita sakit gangguan kejiwaan dan sering berhalusinasi dikuatkan dengan bukti surat berobat ke RSUD Duren Sawit," ucapnya. 

"Dari hasil pemeriksaan, orang tua korban memberikan keterangan bahwa sebelumnya korban pernah melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya di Tanjung Priok, di mana korban lompat dari lantai 2 namun bisa diselamatkan," jelasnya. 

Saat ini korban masih berada di RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Rekomendasi