Kaesang Pakai Batik Air ke Surabaya, tapi Kopernya sampai di Bandara Kualanamu, Netizen: Salut, Tidak Diskriminatif

| 14 Nov 2022 09:13
Kaesang Pakai Batik Air ke Surabaya, tapi Kopernya sampai di Bandara Kualanamu, Netizen: Salut, Tidak Diskriminatif
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep (Antara)

ERA.id - Putra Bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep mengalami momen tak terduga saat menggunakan maskapai Batik Air ke Surabaya.

Kaesang menceritakan jika koper miliknya diduga tak diangkut oleh Batik Air ke tujuan penerbangan yang sama. Menurut Kaesang, koper miliknya itu terbawa oleh Batik Air ke penerbangan menuju Bandara Kualanamu.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air 🙏🏽🙏🏽🙏🏽," jelas Kaesang dikutip dari akun Twitter resminya pada Senin (14/11/2022).

Kaesang pun berseloroh, jika insiden itu menunjukkan dirinya dan koper itu tak lagi sejalan. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," kata Kaesang.

Cuitan ini pun membuat heboh dan direspon oleh banyak netizen.

"Maskapai lain perlu belajar dari batik air yg tidak membeda-bedakan kasta rakyat, semua sama," kata akun @monkey_****

"Batik Air baik banget, kopernya dianterin l langsung ke rumah Kahiyang krn ada oleh² buat keponakan 😌," jelas akun @dulu****

"Salut Batik Air objektif dalam berbuat kesalahan 🙏," tambah akun @txtfrom***

"Batik Air di Lion Air Group memupus isu diskriminasi. Semua penumpang, meskipun anak Presiden, akan mendpt pelayanan sama ttg Bagasi nyasar. Hamdalah 🙏🏻," kata Tra***

Rekomendasi