Selfie Perdana Prabowo-Sandiaga Jadi Capres dan Cawapres

Tim Editor

Foto Selfie Prabowo-Sandiaga (Instagram @Sandiaga)

Jakarta, era.id - Usai mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kompak mengunggah foto selfie mereka ke akun Instagram masing-masing. Pada caption fotonya Sandi, siap membawa Indonesia lebih sejahtera.

"Bismillahirrahmanirrahim. Kita maju untuk Indonesia sejahtera," tulis Sandi dalam akun Instagram @sandiuno, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga: Banyak Pengorbanan di Balik Pengusungan Sandi sebagai Cawapres

Sedangkan, Prabowo hanya mengunggah foto dirinya tengah ber-selfie dengan Sandiaga. Pada foto tersebut, baik Prabowo maupun Sandiaga tersenyum dalam bidikan kamera. Kedua foto yang diunggah itu pun telah disukai lebih dari 4 ribu kali dengan beragam komentar warganet.

"#IndonesiaSejahtera," ujar Prabowo dalam akun Instagram-nya.
 
 

#IndonesiaSejahtera

A post shared by Prabowo Subianto (@prabowo) on



Supaya kalian tahu, saat Prabowo mendeklarasikan dirinya sebagai cawapres, Sandi juga meminta doa restu kepada masyarakat dan pendukungnya. 

"Kami mohon doa restu untuk bisa menghadirkan pemerintahan yang kuat, fokus dalam kemandirian bangsa, untuk membuka lapangan kerja, memastikan harga terjangkau, stabilitas pangan, dan percepatan pembangunan demi pemerintahan yang bersih," ujar Sandi di hadapan wartawan, di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

 

Tag: prabowo-sandiaga pilpres 2019

Bagikan: