Pendukung Prabowo Janji Tak Bikin Rusuh Debat

| 17 Jan 2019 18:31
Pendukung Prabowo Janji Tak Bikin Rusuh Debat
Pendukung Prabowo-Sandi (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Relawan dan simpatisan pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati area Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk memberikan support dan menyaksikan debat perdana capres-cawapres secara langsung.

Salah satu pendukung, perwakilan Rampas Perkumpulan Rumah Juang Tongan Mufli Baso mengatakan, kedatangannya dan pendukung dari berbagai organisasi untuk memberi semangat kepada Prabowo-Sandi.

“Tujuannya untuk berikan semangat Prabowo-Sandi, support jangan terpengaruh dan dengar apa yang dipertanyakan, karena enggak ada hubungan pelanggaran HAM (dengan Prabowo),” katanya, saat ditemui, di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, Tongan menegaskan, selama debat berlangsung semua relawan dan pendukung Prabowo tidak akan memancing keributan ataupun menanggapi.

“Kami datang dan dukung. Kami tidak mau ada anarkis. Siapapun jangan mancing, kami enggak mau,” jelasnya.

Di samping itu, Humas Relawan Jawara dan Pengacara (Japar) Muhammad Hamim menegaskan, kehadirannya untuk mengamankan jalannya acara debat perdana capres-cawapres yang akan berlangsung malam nanti.

“Ditugasin 50 orang dari Bang Japar, amankan debat Prabowo-Sandi. Bersama dengan yang lain, ada yang kirim 25 orang, 30, dan 50 orang. Total ada 700 relawan, dari laskar garuda bersatu, Baladika jaga. Brigade 08, lalu Geema Prabowo-Sandi, EMPADI, dan Macan PAS, 50 orang,” jelas Hamim.

Rekomendasi