Beredar Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelar Calon Besan Bikin Salfok

| 26 Nov 2022 17:34
Beredar Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gelar Calon Besan Bikin Salfok
Undangan pernikahan kaesang erina (instagram/kaesang)

ERA.id - Menjelang hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, undangan pernikahan keduanya mendadak tersebar di media sosial. Bukan hanya undangan saja, nama gelar di belakang calon besan Presiden itu membuat netizen gagal fokus. 

Melansir dari akun gosip @lambe_turah, undangan pernikahan yang diyakini milik Kaesang dan Erina itu tertera waktu dan lokasi dari acara. Berdasarkan undangan yang tersebar disebutkan Kaesang dan Erina akan menikah pada 11 Desember 2022. 

Masih dalam undangan yang sama, pelaksanaan pernikahan itu akan diadakan di Pura Mangkunegaran pukul 09:30 hingga 13:00 WIB. 

Dengan penuh rasa syukur, kami mengundang Bapak/ Ibu/ Saudara/i/ untuk hadir pada resepsi pernikahan putra-putri kami yang akan diselenggarakan pada Minggu, 11 Desember 2022, pukul 09.30 - 13.00 WIB Pura Mangkunegaran,” demikian keterangan pada undangan tersebut. 

Namun yang menarik perhatian netizen dari undangan tersebut ialah identitas orang tua Erina. Di mana nama orang tua Erina disematkan secara lengkap dengan gelarnya yaitu Prof. Dr. Muhammad Gudono, MBA, PhD dan Dra. Sofiatun Gudono M.Si.

Hal ini tentu sangat menarik perhatian dan memicu reaksi publik. Sebab Kaesang sendiri tidak mencantumkan gelar dari orang tuanya dan hanya tertulis Joko Widodo dan Iriana. 

Nama keluarga RI 1 aja biasa sederhana tanpa gelar. Keluarga besan catet komplit plit plit tanpa ada yang tertinggal,” tulis @ginta****. 

Mungkin pihak cewek pakai gelar biar orang-orang tahu kalau calonnya Kaesang bukan dari orang sembarangan! Kalau keluarga pihak cowok ngapain pakai gelar? Kan semua orang tahu keluarga Kaesang itu siapa? Iyakan?” timpal @putuayu****. 

Netizen, almarhum Prof Goedono orang baik semasa hidupnya. Beliau orang yang sangat santun dan berpendidikan. Mungkin penulisan gelar untuk menghormati jasa beliau. So please stop bad comment related gelar yang ditulis di undangan,” ujar @macherryen****. 

Calonnya juga bukan keluarga sembarangan,” kata @raniad****. 

Rekomendasi