Kaesang Pangarep Undang 10 Netizen ke Acara Pernikahannya, Begini Syaratnya!

| 05 Dec 2022 12:45
Kaesang Pangarep Undang 10 Netizen ke Acara Pernikahannya, Begini Syaratnya!
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto: Instagram/@erinogudono)

ERA.id - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep akan resmi meminang Erina Gudono digelar di Royal Ambarukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022. Sehari setelahnya, acara ngunduh mantu bakal dilaksanakan di Surakarta.

Namun, banyak netizen yang berharap agar calon suami Erina Gudono mengundang para netizen. Apalagi Kaesang juga aktif di media sosial dan kerap berinteraksi dengan netizen.

Akun Twitter @.aeermineral, me-mention Kaesang Pangarep supaya dirinya bisa di undang di acara pernikahannya dengan Erina Gudono.

"Mas undang dong salah satu netizen mu biar seruuu," tulis netizen.

Lalu, Kaesang Pangarep langsung membalas cuitan tersebut. Mantan kekasih Felicia Tissue ini mengaku akan mengundang 10 netizen dalam acara pernikahannya. 

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto: Twitter/@kaesangp)
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep (Foto: Twitter/@kaesangp)

"Aku siapin 10 undangan buat netizen cukup?" tanya Kaesang Pangarep.

Lalu, ia membeberkan syarat yakni netizen itu harus datang ke acara pernikahannya. Namun, belum diketahui apakah Kaesang benar-benar mengundang netizen tersebut atau hanya bercanda saja.

"Tapi harus dateng," lanjutnya.

Cuitan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mengaku ingin diundang dalam acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ada pun yang menyarankan Kaesang dengan memberikan sebuah syarat. 

"Saran mas, dari 1 orang dari tiap provinsi, jadi nanti kondangannya pake baju adat/kain khas provinsinya masing-masing," komentar akun @lapayuse****

"Mas aku mau mas ratau kondangan soale," tulis akun @Tami****

"Ehh mauu dong mas kaesang buat undangannya." kata akun @astereago****

Rekomendasi