Viral Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono: Undangan Belum Jadi, Kok Bisa Dapat?

| 26 Nov 2022 16:12
Viral Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono: Undangan Belum Jadi, Kok Bisa Dapat?
Kaesang Pangarep (instagram/kaesang)

ERA.id - Kaesang Pangarep memberikan klarifikasi terkait dugaan undangan pernikahan yang viral dan tersebar di media sosial. Kaesang menegaskan bahwa sejauh ini undangan pernikahannya dengan Erina Gudono belum selesai dicetak. 

Melalui serangkaian cuitan di Twitter-nya, putra ketiga Presiden Jokowi itu meluruskan kabar yang beredar. Di mana ia disebut akan melangsungkan pernikahan dengan Erina Gudono pada 11 Desember mendatang. 

Klarifikasi ini muncul setelah seorang netizen menyampaikan terima kasih atas undangan yang diberikan. Ia juga turut menyertakan foto dari undangan pernikahan Kaesang dan Erina yang tersebar di media sosial. 

“Alhamdulillah dapat undangan,” tulis akun @27kinkin. 

Sayangnya, adik dari Gibran Rakabuming itu justru tidak membenarkan undangan tersebut. Menurutnya sampai saat ini undangan pernikahannya dengan Erina masih belum selesai diproses. 

“Wkwkwkwkwkw ini udah forward-an ke berapa? UNDANGAN BELOM JADI KOK BISA UDAH DAPET WKWKWKWKWKW,” kata Kaesang, dikutip Era, Sabtu (26/11/2022). 

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, dugaan bocornya undangan pernikahan itu disebut karena adanya ‘cepu’ atau tukang ngadu di lingkaran pertemanan Kaesang dan Erina. Akan tetapi, dugaan tersebut kembali dibantah oleh Kaesang. 

Pengusaha 27 tahun itu justru kembali menekankan bahwa tidak ada satu pun dari pihak keluarga yang sudah menerima undangan. 

“Bukan ada yang cepu. Keluarga pun juga belom dapet undangan,” tegasnya. 

Sebelumnya, foto undangan pernikahan Kaesang dan Erina viral setelah gelar dari orang tua calon besan presiden itu terpampamg di dalam undangan. Dalam undangan itu tertulis identitas orang tua Erina yaitu Prof. Dr. Muhammad Gudono, MBA, PhD (Alm) dan Dra. Sofiatun Gudono M.Si.

Pencantuman gelar itu lantas menjadi perdebatan publik lantaran dari pihak Kaesang tidak turut menyertakan hal itu di dalam undangan. 

Diketahui Kaesang dan Erina akan melangsungkan akad nikah pada 10 Desember 2022 di Yogyakarta. Rangkaian acara pun akan dimulai dari 8 Desember 2022 dengan diawali proses pengajian. 

Rekomendasi