Apes, Jadi Pengantin Tapi Nggak Diajak Foto Sama Bestie Iriana Jokowi, Erina Gudono Malah Bersyukur, Kok Bisa?

| 13 Dec 2022 19:20
Apes, Jadi Pengantin Tapi Nggak Diajak Foto Sama Bestie Iriana Jokowi, Erina Gudono Malah Bersyukur, Kok Bisa?
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (YouTube)

ERA.id - Pada pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono banyak terjadi momen yang lucu dan viral di media sosial. Salah satunya adalah momen ketika ibu Kaesang, Iriana Jokowi yang berfoto bersama teman-temannya hingga menghalangi pengantin.

Terkait hal tersebut, Erina Gudono akhirnya buka suara dengan mengunggah ulang postingan netizen yang menandainya di Instagram Stories. Erina mengaku tak masalah dan merasa turut senang melihat ibu mertuanya bahagia.

"Senang kalau ibu happy foto-foto sama bestienya," tulis Erina Gudono, pada Selasa (13/12/2022).

Erina juga mengaku bersyukur atas kejadian tersebut. Berkat hal itu, dirinya dan Kaesang Pangarep bisa istirahat sejenak untuk menyambut para tamu yang hadir di pernikahan mereka.  

Unggahan Erina Gudono (Instagram Stories)

"Soalnya aku sama mas Kaesang jadi dapat waktu istirahat," lanjut Erina Gudono.

Sementara itu, sebelumnya Kaesang Pangarep juga sudah buka suara terkait Iriana dan para temannya yang memenuhi pelaminan untuk berfoto. Dengan bercanda, Kaesang meminta sang ibu untuk melakukan reuni bersama temannya di tempat lain, bukan di pesta pernikahan.

"Tolong untuk ibu-ibu dan bapak-bapak di luar sana yang akan menikahkan anaknya, yo mbok reuniannya di tempat amakan ato kopi gito lho. Pengantinnya aja enggak diajak foto," cuit Kaesang di Twitternya.

Rekomendasi