Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami Diterpa Isu Cerai, Sudah Saling Unfollow dan Hapus Foto di Instagram

| 26 Nov 2022 19:40
Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami Diterpa Isu Cerai, Sudah Saling Unfollow dan Hapus Foto di Instagram
Muzdalifah cerai lagi (instagram/muzdalifah999)

ERA.id - Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami diterpa isu tak sedap. Mereka dikabarkan sudah bercerai setelah kedapatan saling unfollow dan hapus foto di Instagram. 

Isu perceraian Muzdalifah dan Fadel ini mencuat setelah akun Instagram mereka tak lagi saling mengikuti satu sama lain. Keduanya juga kedapatan menghapus berbagai foto kebersamaan dari akun masing-masing. 

Dugaan perceraian ini juga dikuatkan dengan unggahan terbaru Muzdalifah. Di mana mantan istri pedangdut Nassar itu terbaring sakit dan hanya ditemani anaknya saja tanpa sosok Fadel sebagai suami. 

“Allah lagi kasih hadiah. Insya Allah ini jadi penggugur dosa-dosa ku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit,” tulis Muzdalifah dalam keterangan. 

Unggahan itu lantas memicu spekulasi tak sedap hingga muncul dugaan Muzdalifah dan Fadel sudah bercerai. 

“Udah bunda Mus ceraiin aja itu suami. Di saat susah tak menemani. Foto dihapus di histori. Hadeh lebih baik fokus besarin anak,” kata @avniokta****. 

“Bang Fadel kenapa nggak nemenin ya? Kenapa sekarang foto-fotonya nggak ada yang berdua? Apakah pasutri ini sudah pisah? Maaf kepo soalnya selama ini saya sangat support mereka berdua. Semoga samawa until jannah. Ikut sedih sih kalau mereka pisah lagi,” ujar @devina_gher****. 

“Kenapa mbak Mus foto-foto mas Fadel nggak ada lagi, pun sebaliknya begitu di mas Fadel,” ucap @ritaj****. 

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Fadel pada 28 Oktober, ia seolah mengisyaratkan adanya masalah yang terjadi. Di mana ia menyinggung tentang sebuah penyesalan dan waktu. 

“Tidak ada kata menyesal yang ada adalah kata memperbaiki. Tidak ada kata selesai yang ada adalah kata bangkit. Tidak ada kata tidak bisa yang ada adalah kata harus bisa. Semua ini hanya persoalan waktu yang berbeda-beda untuk semua orang. Setiap yang bernyawa dibawah langit ini semua ada waktunya. Persiapkan diri dengan baik dengan cara yang terpuji,” tulis Fadel dalam keterangan. 

Meski sudah tidak ada lagi foto dengan Muzdalifah, Fadel masih mempertahankan fotonya dengan dua anak Muzdalifah hasil dari pernikahan dengan Nassar. 

Diketahui Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 26 April 2019. Pernikahan mereka sempat menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang mencapai 15 tahun. 

Rekomendasi