Tak Pernah Posting Foto Bareng Anak Muzdalifah, Fadel Islami: Tidaklah Penting

| 20 Apr 2021 14:45
Tak Pernah Posting Foto Bareng Anak Muzdalifah, Fadel Islami: Tidaklah Penting
Fadel Islami dan Muzdalifah (Foto: Instagram/@fadelislami)

ERA.id - Pasangan Fadel Islami dan Muzdalifah selalu mencuri perhatian. Banyak netizen yang selalu mencari tahu kabar terkini dari pasangan sejoli itu. Meski usia keduanya terpaut jauh, namun Muzdalifah dan Fadel Islami masih langgeng dan harmonis.

Sebelum menikah dengan Fadel Islami, Muzdalifah dikaruniai lima anak dari pernikahan sebelumnya. Tentunya, Fadel Islami menjadi ayah sambung bagi anak-anak mantan istri Nassar KDI. 

Namun, banyak netizen yang penasaran mengapa Fadel Islami tidak pernah mengunggah foto kebersamaan dengan anaknya Muzdalifah. Hingga akhirnya, Fadel membagikan foto bersama anak sambungnya.

Melalui keterangannya, Fadel Islami mengaku tidak penting membagikan foto kebersamaan anak sambungnya di media sosial. 

"Ada yg komen kenapa jarang post foto dengan anak? Menurut saya itu tidaklah penting," tulis Fadel Islami melalui Instagram pribadinya pada Selasa (20/4/2021). 

Menurutnya, yang paling penting adalah sebagai orangtua yang bertanggungjawab dan selalu menyayangi anak-anaknya. Sebagai penutup, Fadel Islami mengaku foto diabadikan sekitar 2 tahun silam. 

"Yang penting kita bertanggung jawab, memberikan pendidikan, merawatnya dengan baik dan menyayanginya. Ini foto 2 tahun lalu yah," tutupnya. 

Unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Mereka merasa sependapat dengan Fadel Islami karena suatu kehidupan tidak harus dipublikasikan di media sosial. 

"Semua yang kita miliki dan kita sayang ga harus dipublikasikan, suka kesel sama netizen yang selalu komentar aneh," tulis akun @h**.**i

"Yang jelas bukan pencitraan ya bang. Justru kalau yang ditampilkan selalu disosmed sering foto gitu malah kadang cuma karena pingin terlihat dinilai wah sama orang lain," timpal akun @llu_******icha

"Ini baru namanya lelaki sejati lelaki hebat semoga selalu sehat mas Fadel," ujar akun @rahayu*****62

Rekomendasi