Abu Janda Sindir Reuni 212: Selamat Hari Nasbung Nasional Bagi yang Merayakan

| 02 Dec 2022 11:05
Abu Janda Sindir Reuni 212: Selamat Hari Nasbung Nasional Bagi yang Merayakan
Abu janda (Tangkapan layar)

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda menyindir acara Reuni 212 yang digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.

Abu Janda melalui akun Instagramnya mengatakan selamat hari nasi bungkus nasional yang jatuh pada 2 Desember 2022.

"Cuma ingin mengucapkan: selamat hari nasbung nasional 2 desember 2022 bagi yang merayakan.. semoga semua yang reunian kebagian nasi bungkus hari ini, aamiin," kata Abu Janda pada Jumat (2/11/2022)

Seperti diketahui, Ribuan orang massa Reuni 212 mulai memadati Masjid At Tin, Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022) dini hari. Di sekitar lokasi, langit cerah, tak ada tanda mau hujan.

Dari pantauan ERA, sejumlah massa datang dari berbagai daerah. Adapun lalu lintas di depan Masjid At Tin, tampak mulai dipadati kendaraan.

Terlihat pula sejumlah massa membawa spanduk serta memakai kaos Habib Rizieq Shihab. Mereka datang dalam keadaan rapi, mayoritas orang memakai gamis.

Acara dimulai dengan salat Tahajjud lalu dilanjutkan dengan pembacaan ayat Al-Qur'an. Tampak di saf depan ada Habib Rizieq Shihab, pentolan organisasi Front Pembela Islam, yang telah dibubarkan.

Seorang massa yang berasal dari Garut, Jawa Barat, mengaku jauh datang ke Jakarta karena rindu dengan sosok yang akrab disapa Imam Besar FPI tersebut. "Saya kangen," singkat Deden.

Rekomendasi