HUT Kemerdekaan, KPK: Semangat Pemberantasan Korupsi

| 17 Aug 2018 09:15
HUT Kemerdekaan, KPK: Semangat Pemberantasan Korupsi
Upacara Kemerdekaan di depan gedung KPK
Jakarta, era.id - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini melangsungkan upacara bendera peringatan Hut RI ke-73, bertindak sebagai inspektur upacara Ketua KPK Agus Rahardjo. Dalam amanat upacaranya, Agus mengajak seluruh pegawai KPK untuk tetap solid dalam pemberantasan korupsi. 

"Kami pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mengingatkan ke insan Komisi Pemberantasan Korupsi agar selalu solid dengan seluruh jaringan di Komisi Pemberantasan Korupsi," kata Agus, dalam amanatnya pada upacara peringatan 17 Agustus, seperti dilansir Antara, Jumat (17/8/2018).

Dalam momen peringatan 17 Agustus, Agus meminta seluruh insan pegawai KPK untuk terus menggelorakan semangat pemberantasan korupsi. 

"Mari bangun antarinsan Komisi Pemberantasan Korupsi tidak saling curiga dalam setiap tindakan demi tegaknya Komisi Pemberantasan Korupsi dalam menjalankan fungsi pemberantasan korupsi," papar Agus.

Dia mengatakan, kerja sama mencegah korupsi akan berdampak pada kehidupan masyarakat. Menurutnya kesejahteraan akan tercapai jika korupsi diminimalisir.

"Mudah-mudahan kalau kita bekerja bersama-sama, korupsi bisa kita minimalkan di negara kita. Artinya, kalau bisa diminimalkan pasti kesejahteraan masyarakat bisa dicapai dengan lebih baik dari tahun ini, mudah-mudahan keadilan sosial terwujud," tutupnya.

 

Rekomendasi