Prabowo Tak Akan Hadir di Ulang Tahun PAN

| 22 Aug 2018 18:02
Prabowo Tak Akan Hadir di Ulang Tahun PAN
Sekjen PAN Eddy Soeparno (tengah). (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - PAN akan menggelar acara hari jadinya ke-20 tahun, Kamis (23/8/2018). Acara ini akan digelar di Kantor DPP PAN dan mengundang banyak orang.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, syukuran HUT PAN ini akan dihadiri oleh pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden 2019. Namun sayang, Prabowo dipastikan tidak akan hadir dalam acara ini.

"Kami barusan mendapatkan kabar, bahwa Kemungkinan Pak Prabowo akan absen karena sampai saat ini masih di luar kota, tetapi. Insya Allah mas Sandiaga Uno hadir, seluruh teman-teman dari partai koalisi pengusung capres dan cawapres Prabowo-Sandiaga akan hadir dalam kesempatan besok," kata Eddy di Kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018). 

Eddy menambahkan, karena keterbatasan tempat, maka partai politik di luar pendukung Prabowo-Sandi tidak akan diundang. Prabowo-Sandi saat ini diusung oleh PAN, PKS, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

"Kalau kita undang seluruhnya, nanti kami khawatir ada yang diundang, ada yang tidak diundang. Nanti justru membuat kita tidak enak dan tidak nyaman ke depannya. Oleh karena itu, dengan rasa hormat, kita nanti akan ada perhelatan berikutnya, di mana kita memiliki agenda yang lebih besar lagi, nanti akan kita undang dari seluruh parpol yang ada, tidak terkecuali," kata dia.

Rekomendasi