Ikut Kegiatan Blusukan PAN Bareng Zulkifli Hasan, Raffi Ahmad Diisukan Jadi Menpora Apabila Prabowo - Gibran Menang

| 29 Dec 2023 14:20
Ikut Kegiatan Blusukan PAN Bareng Zulkifli Hasan, Raffi Ahmad Diisukan Jadi Menpora Apabila Prabowo - Gibran Menang
Raffi Ahmad dan Zulkifli Hasan (Foto: Instagram/@amanatnasional)

ERA.id - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menjadi sorotan. Kini, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini mengikuti kegiatan Partai Amanat Nasional (PAN) bersama rombongan, termasuk Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina bersama rombongan PAN mengikuti kegiatan blusukan partai tersebut di Lapangan Teluk Bone dan Lapangan BSS, Bandar Lampung pada Minggu (24/12/2023). Pasangan yang dijuluki RANS ini terlihat kompak mengenakan pakaian daerah setempat.

Raffi Ahmad dan perempuan kerap disapa Gigi ini ikut all out mengampanyekan PAN untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Selain kampanye, Raffi dan Nagita mengunjungi beberapa tempat bersejarah di Bandar Lampung. 

Kegiatan orangtua Rafathar dan Rayyanza ini tentu berhasil mencuri perhatian. Apalagi, PAN diketahui menjadi tim sukses Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Raffi Ahmad menjadi pendukung Prabowo-Gibran. Sebab, dirinya hadir dalam Debat Cawapres di kubu Prabowo-Gibran. Bintang film Rafathar ini juga pernah mengikuti kegiatan makan siang bersama Menteri Pertahanan (Menhan) RI.

Terlebih lagi, Nagita Slavina merupakan sahabat dekat dari anak Zulkifli Hasan, Putri Zulhas. Mereka bersahabat sejak masih Sekolah Dasar (SD). Adik ipar Raffi Ahmad, Jeje Govinda dan adiknya, Nisya Ahmad juga resmi bergabung ke PAN.

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hadir mengikuti kegiatan PAN di Lampung dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah. Mereka menduga jika kedatangan Raffi dan Nagita sebagai memberikan dukungan untuk Prabowo dan kader PAN yang maju calon legislatif (caleg).

Tak sedikit netizen menduga pria berusia 36 tahun ini akan menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), apabila Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming terpilih menjadi presiden-wakil presiden 2024.

"Kan ada issue kalo paslon yang ituuuuu menang, Raffi jadi Menpora hehehehehehehe," tulis akun @zulkifl****

"Kalo harta sudah dikuasai, biasanya cari kekuasaan. Biar apa? Biar bisnis lebih aman dan mudah atau paling tidak dekat dengan penguasa. Gitu kira-kira kalo di film-film," komentar akun @hasbiy*****

"Awal kehancurannya, dan takut asetnya diaudit makany berpolitik dan ikut arah sang penguasa." kata akun @goersmatt****

Sebelumnya, Zulkifli Hasan mempunyai kedekatan dengan Raffi. Bahkan, Ia menyebut Presenter termahal di Indonesia merupakan sahabat dekatnya. Saat konferensi pers acara Pesta Anak Nongkrong, Zulkifli Hasan menerangkan agenda dirinya dengan Raffi Ahmad di Lampung berkaitan tentang pembinaan UMKM.

Rekomendasi