Venna Melinda Positif Hamil Anak Ferry Irawan, Benarkah?

| 27 Jan 2023 08:35
Venna Melinda Positif Hamil Anak Ferry Irawan, Benarkah?
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram)

ERA.id - Pada 15 Januari 2023 akun facebook dengan nama Just Smile mengunggah sebuah video yang mengklaim bahwa Venna Melinda, seorang aktris lawas Indonesia sedang positif hamil di tengah insiden KDRT yang menimpanya.

Hingga membuat Ferry Irawan selaku suaminya murka dan tak mengakui bahwa buah hati yang dikandung oleh Venna adalah anaknya.

Turnbackhoax

Namun, isi dan narasi yang disampaikan di dalam video tersebut justru tidak memiliki kesesuaian dengan judul yang dituliskan. Narasi video tersebut justru membahas perihal bagaimana kronologi dari persitiwa KDRT tersebut dapat menimpa Venna Melinda dan pengakuan bahwa kekerasan ini bukan yang pertama kali terjadi di dalam rumah tangganya.

Tak hanya itu, di dalam narasi pun juga disampaikan bahwa sebetulnya belum ada konfirmasi pasti dari pihak Venna Melinda terkait kehamilan ini.

Setelah dilakukan penelusuran, isi konten yang ditayangkan di dalam unggahan tersebut pun hanyalah gabungan dari foto-foto Venna Melinda yang diedit sedemikian rupa.

Contohnya saja seperti foto yang digunakan sebagai thumbnail video yang mana merupakan foto milik tribun news yang diunggah pada 1 Februari 2022 dengan isi berita yang menyampaikan mengenai kondisi kesehatan Venna Melinda yang akan terancam apabila memiliki momongan di usianya yang telah menginjak 50 tahun ini.

Rekomendasi