Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Verrell Bramasta Kirim Doa untuk Sang Ibu

| 08 Mar 2022 10:05
Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Verrell Bramasta Kirim Doa untuk Sang Ibu
Verrel, Venna, Ferry, dan Athalla (Instagram)

ERA.idVenna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya resmi menikah pada Senin (7/2/2022). Pernikahan Venna ini disambut bahagia oleh putranya, Verrell Bramasta yang juga turut hadir di acara tersebut.

Melalui unggahan di Instagramnya, Verrell membagikan foto kebersamaannya di pernikahan dengan menampilkan sang ibu, Ferry Irawan, dan adiknya, Athalla Naufal. Ia mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut dan berharap sang ibu berbahagia.

"Selamat mama dan om Ferry. Semoga mama bahagia selalu ya," tulis Verrell.

Mantan kekasih Natasha Wilona itu mengatakan bahwa doanya sebagai anak akan selalu diberikan untuk ibunya. Tak lupa ia juga mengungkapkan rasa cintanya untuk Venna Melinda.

"Doa kita selalu menyertai mama dalam setiap langkah mama. Love you more than I can say, ma," pungkasnya.

Sementara itu, Venna dan Ferry sendiri menggelar pernikahan mereka di Bali. Ferry menikahi Venna dengan mahar seperangkat alat salat dan perhiasan berlian seberat 80 gram.

Kami juga pernah menulis soal Venna Melinda Dituding Hamil Gegara Perut Membuncit, Ferry Irawan: Kalau Terjadi Sudah Kehendak Allah Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi