Singa Berkejaran di Taman Safari Prigen dan Tabrak Mobil Pengunjung hingga Rusak, Korban Pasrah

| 12 Feb 2023 08:55
Singa Berkejaran di Taman Safari Prigen dan Tabrak Mobil Pengunjung hingga Rusak, Korban Pasrah
Singa berkejaran dan menabrak mobil di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

ERA.id - Beberapa ekor singa tampak berkejaran di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Tak lama, dia menabrak mobil seorang pengunjung.

Uniknya, insiden itu direkam dan viral di media sosial. Awalnya, video itu diunggah oleh akun TikTok @youkopi107 dengan menuliskan caption: "Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung".

Terlihat di video, dua singa berlarian bersama kawanan singa lainnya. Tampak juga sebuah mobil keeper warna abu-abu milik Taman Safari berusaha mendekat.

Tak lama, dua singa berkejaran menuju jalanan yang dilintasi mobil pengunjung yang sedang tersendat jalannnya karena mengantre.

Seekor singa yang lari di depan lalu menabrak mobil yang diduga Toyota Yaris merah bernopol depan AG. Akibatnya, kaca lampu mobil sebelah kiri langsung pecah. Bodinya penyok.

Sementara korban yang mobilnya ditabrak hanya bisa menghibur dirinya, sebab mau membela dan klaim asuransi pun, dirasa sangat sulit. Adapun hingga berita ini diturunkan, pengelola Taman Safari Prigen belum merespons.

Rekomendasi