Hadiri Final Pencak Silat Asian Games, Prabowo Jadi Rebutan Selfie 

| 29 Aug 2018 11:40
Hadiri Final Pencak Silat Asian Games, Prabowo Jadi Rebutan <i>Selfie </i>
Sejumlah penonton bersalaman dengan Prabowo Subianto yang hadir dalam gelaran final pencak silat Asian Games 2018. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto disambut meriah saat hadir di vanue Pedepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Bakal calon presiden Pemilu Presiden 2019 ini duduk di jajaran kursi VIP, dan sesekali melambaikan tangan kepada penonton dan atlet.

Pantauan era.id di lokasi, Prabowo sempat berkeliling padepokan untuk menyapa penonton yang hadir dan atlet silat yang bertanding.  Sambil memberi hormat dan melambaikan tangan, Prabowo juga menyalami satu persatu penonton yang dilewati.

Kemudian, dirinya mendatangi tribun para atlet yang terdiri dari seluruh perwakilan negara bertanding, seperti Indonesia, Thailand, dan Malaysia.

"Prabowo... Prabowo," seru penonton dari belakang tribun, Pedepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Prabowo yang tengah mengelilingi hall langsung menjadi sasaran selfie para atlet dan penonton. Tampak Prabowo menanggapi satu persatu permintaan untuk berfoto ria bersamanya.

Sekedar informasi, Prabowo saat ini menjabat sebagai Presiden Persekutuan Pencak Silat Antarbangsa (Persilat) dan Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga akan bertarung di Pilpres 2019. Prabowo yang berdampingan dengan Sandiaga Uno, didukung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN, dan Partai Demokrat. Pasangan ini akan bertarung melawan pasangan, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang didukung sembilan partai politik.

Untuk diketahui, Cabang olahraga pencak silat memperebutkan delapan medali emas dalam enam pertandingan di babak final Asian Games 2018. Pertandingan ini akan digelar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Rabu (29/8/2018).

Rekomendasi