Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI, Persikota Tangerang Harap Liga 2 dan 3 Digelar Lagi

| 16 Feb 2023 18:21
Erick Thohir Terpilih Jadi Ketum PSSI, Persikota Tangerang Harap Liga 2 dan 3 Digelar Lagi
Ketua Umum PSSI terpilih Erick Thohir memberikan keterangan pers dalam KLB PSSI 2023 di Jakarta, Kamis (16/2/2023). ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/nym

ERA.id - Klub Persikota Tangerang berharap usai resmi terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 agar digelarnya kembali Liga 2 dan Liga 3.

"Kami harapkan Pak Erick Thohir bisa mewujudkan keinginan semua pemain sepak bola Indonesia. Salah satunya kompetisi Liga Indonesia yang sempat dihentikan bisa segera bergulir," ucap Manajer Klub Persikota Tangerang, Mahdiar, Kamis (16/2/2023).

Mahdiar menuturkan kemenangan Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI sesuai dengan harapan pemilik suara dalam kongres luar biasa (KLB) Provinsi Banten.

Menurutnya, Provinsi Banten sendiri berhak atas tiga suara dalam KLB PSSI, yakni Persita Tangerang yang berlaga di Liga 1, Persikota Tangerang yang berlaga di Liga 3 dan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Banten.

"Memang dari awal arah dukungan kami pemilik suara di Banten ke Pak Erick Thohir semua," jelasnya.

Mahdiar berharap Erick Thohir mampu memberikan perubahan baru bagi dunia sepak bola Indonesia, lantaran rekam jejaknya di dunia olahraga telah mencapai level dunia dan dinilai telah mumpuni.

"Mudah-mudahan pak Erick Thohir dapat menjadi harapan baru buat insan sepakbola di Tanah Air, sehingga bisa semakin baik ke depannya. Mulai dari program yang dapat menyentuh seluruh aspek kompetisi, baik dari Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, hingga pembinaan para pemain nasional sejak dini," jelasnya.

Rekomendasi