Sandiaga Ungkap Bakal Ada Pertemuan Antara Prabowo dan Mardiono, Bahas Perpindahan Dirinya ke PPP?

| 18 Feb 2023 10:25
Sandiaga Ungkap Bakal Ada Pertemuan Antara Prabowo dan Mardiono, Bahas Perpindahan Dirinya ke PPP?
Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

ERA.id - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut, Ketua Umum PPP Mardiono dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu untuk membicarakan soal rencana kepindahannya ke partai berlambang Ka'bah.

Hal ini merespons keinginan PPP untuk menarik Sandiaga menjadi kadernya, meskipun saat ini masih berstatus kader Gerindra.

"Nanti Pak Mar (Mardiono) sama Pak Prabowo yang akan bertemu. Karena itu memang ranahnya dari pimpinan partai politik," ujar Sandiaga di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023).

Menurut Sandiaga, di sela-sela perayaan Harlah ke-50 PPP pun antara Mardiono dan Prabowo banyak melemparkan candaan terkait dirinya.

Mardiono, kata Sandiaga, sempat bekelakar kepada Prabowo sambil mengatakan ingin meminjam dirinya.

"Tadi banyak guyon sama Pak Prabowo juga ada, bahwa Pak Mardiono tadi menyampaikan pinjam dulu (Sandiaga). Pak Prabowo bilang ke Pak Bahlil begini, 'jangan provokasi, jangan provokasi,'," ucapnya.

Lebih lanjut, menteri pariwisata dan ekonomi kreatif itu tak mau berandai-andai apakah nantinya pertemuan Mardiono dan Prabowo memang benar akan membicarakan soal peluang dirinya pindah ke PPP atau tidak.

Dia kembali menekankan bahwa hal itu merupakan ranah pimpinan partai politik untuk menentukan masa depan karir politiknya.

"Ini nanti ranahnya pimpinan parpol, saya hanya mengikuti saja nanti pembicaraan level atas," pungkasnya.

Rekomendasi